Jumat, 09 Desember 2011

PUISI UNTUK KAMU

D**** K**********
maaf sebelumya ku kirim puisi ini untukmu
puisi yang tak begitu indah dan sangat basi
puisi yang mungkin kau bilang gombal atau lebay puisi yang bisa saja kau campakan dan buang
tapi puisi ini adalah curahan
curahan dengan berjuta makna dalam hidupku

D**** K**********
Tak sedikitpun aku bermaksud menggombalimu
Tak sedikit juga, aku berniat jahat padamu
masih bisa dihitung jari dimana kita bersama tersenyum
mungkin hitung jam kita berkomunikasi
tapi hari-hariku indah saat mengenalmu
wajahmu, perhatianmu, dan semua tentangmu
menjadi hantu yang hadir dalam pikirku

D**** K**********
Cahaya cintamu rabunkan mata batinku
tentangmu hancurkan gendang hatiku
indahnya wajah dibalik kerudung itu membutakan cintaku
kau telah menjadi alunan nada dalam pikirku
yang selalu membuatku menjadi tenang
yang selalu menjadi bunga dalam tidurku
D**** K**********
berhentilah menahan cinta yang kau kunci
karena kau telah menemukan pengetuknya
berhentilah bercerita tentang masa lalu kita dan mulailah memandang kedepan lagi
karena kau sudah temukan pembukanya
Ya... Kau telah menemukan penjaga hatimu
yang dulu pernah menyakitimu
yang dulu pernah membuatmu menangis
dan kini datang dengan untuk merubah tangismu
menjadi sebuah senyuman
yang kini datang membawa sebuah pelangi
Untuk menemani tidurmu lagi
itu aku D**** K**********
maaf beribu maaf
jika aku telah lancang mencintaimu
tak pernah terpikir tuk begitu jatuh cinta padamu
tapi ini datang jauh dari kesadaranku
aku berharap kau juga begitu
dan mau menjadi sesuatu dalam hidupku lagi
dalam hidup seseorang yang bahkan begitu tak sempurna ini
maaf D**** K**********, jika aku sayang kamu

Maukah kau menjadi kekasih hatiku lagi?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar